FAKULTAS HUKUM UNSYIAH GELAR WISUDA LOKAL PERIODE MEI – JULI 2019

 

Darussalam – Senin 5 Agustus 2019 Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala menggelar Sidang Terbuka dalam rangka Wisuda Lokal untuk ketiga kalinya pada tahun 2019 yaitu periode Mei s.d Juli 2019. Wisudawan terdiri dari Sarjana Hukum, Magister Ilmu Hukum, dan Magister Kenotariatan. Wisuda Lokal ini di Pimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Unsyiah dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Ketua Senat dan Anggota Senat, Koordinator Program Studi Ilmu Hukum, Koordinator Program Magister Ilmu Hukum, Koordinator Program Studi Magister Kenotariatan dan Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Hukum dan para Ketua Bagian dalam lingkungan Fakultas Hukum Unsyiah.

 

Lulusan pada periode ini terdiri dari 128 lulusan, 94 lulusan dari Sarjana Hukum, 27 lulusan dari Magister Ilmu Hukum dan 7 lulusan dari Magister Kenotariatan. Rata-rata IPK wisudawan untuk Sarjana Hukum 3.53, untuk Magister Ilmu Hukum 3.33 dan Magister Kenotariatan 3.64. Pada periode ini IPK tertinggi yang diraih pada Program Studi Magister Kenotariatan yaitu adalah 3.93 atas nama Zaned Zihan Sosa Elsera Lubis, selanjutnya disusul oleh Sarjana Hukum yaitu 3.91 dan Magister Ilmu Hukum 3.74.

 

Sejauh ini secara keseluruhan Fakultas Hukum Unsyiah telah meluluskan 7016 lulusan yang terdiri dari Sarjana Hukum berjumlah 6342 lulusan, Magister Hukum 654 lulusan, Magister Kenotariatan 8 lulusan, dan Doktor Ilmu Hukum 12 lulusan.