FAKULTAS HUKUM UNSYIAH GELAR WISUDA LOKAL PERIODE FEBRUARI – APRIL 2019

Darussalam – Jumat, 26 April 2019 Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala menggelar Sidang Terbuka dalam rangka Wisuda Lokal untuk periode kedua pada tahun 2019 yaitu periode Februari s.d April 2019. Wisudawan periode kedua ini terdiri dari Sarjana Hukum. Wisuda Lokal ini di Pimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Unsyiah dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Ketua Senat dan Anggota Senat, para Koordinator Program Studi dan para Ketua Bagian dalam lingkungan Fakultas Hukum Unsyiah.

 

Dekan Fakultas Hukum Unsyiah, Prof.Dr.Ilyas,S.H., M.Hum. menyebutkan dengan bertambahnya lulusan Sarjana Hukum maka logikanya bertambah pula jumlah orang yang berpendidikan tinggi hukum di Aceh dan Indonesia.

 

Wisuda lokal periode ini Fakultas Hukum Unsyiah telah meluluskan 49 lulusan dengan 28 orang laki-laki dan 21 orang perempuan dengan 8 orang lulusan dengan predikat pujian, 26 orang lulusan dengan predikat sangat memuaskan dan 15 orang lulusan dengan predikat memuaskan. Masa Studi lulusan wisudawan tercepat adalah 3 Tahun 7 Bulan dengan rata-rata masa studi keseluruhan adalah 4 Tahun 6 Bulan. IPK tertinggi diraih oleh Tanisa Atila dengan IPK 3.92

 

Sejauh ini Fakultas Hukum telah meluluskan 6888 lulusan dengan lulusan Sarjana Hukum berjumlah 6248 lulusan, Magister Ilmu Hukum 627 lulusan, Magister Kenotariatan 1 lulusan, dan Doktor Ilmu Hukum 12 lulusan.