Rektor Lantik Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., H.Hum. sebagai Dekan Baru Fakultas Hukum Unsyiah

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Dr Ir Samsul Rizal M.Eng melantik Prof, Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum. sebagai Dekan baru Fakultas Hukum Unsyiah periode 2017-2021 di gedung AAC Dayan Dawood, Kamis (16/3).

Rektor Unsyiah dalam sambutannya berharap agar pejabat baru ini mampu bekerja secara profesional untuk memajukan Unsyiah. Terlebih lagi usia Unsyiah telah melewati setengah abad. Maka perlu adanya kerja sama yang kuat untuk membangun universitas, terutama dalam peningkatan nilai akreditasi program studi.

“Para dekan baru juga harus mencatat setiap prestasi yang diraih mahasiswa dan penelitian yang dilakukan para dosen,” tegasnya.  Prof Samsul juga mengingatkan kepada para dekan bahwa tantangan Unsyiah ke depan semakin besar. Hal tersebut disebabkan program sarjana, pascasarjana, dan doktoral telah bergabung di bawah pengelolaan fakultas yang dulunya dikelola oleh Program Pascasarjana Unsyiah.

“Ini membutuhkan pengelolaan dan konsentrasi yang lebih besar dalam bekerja karena tantangan ke depan semakin berat,” pungkasnya.  Pelantikan ini turut dihadiri para dekan dari berbagai fakultas, Guru Besar, para dosen, dan civitas akademika Unsyiah lainnya.